Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren

Universitas Trilogi Digandeng Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia, Keren
Rektor Universitas Trilogi Pramono Hari Adi bersama Presiden Eksekutif APPI Andritany Ardhiyasa dan CEO APPI Mohammad Hardika Aji. Foto dok. Universitas Trilogi

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) secara resmi menggandeng Universitas Trilogi sebagai kampus pilihan.

Presiden Eksekutif APPI, Andritany Ardhiyasa menyampaikan ada sejumlah alasan dipilihnya kampus yang merupakan pengembangan dari STEKPI ini. 

Salah satunya adalah Universitas Trilogi memiliki tiga pilar pendidikan yang dianggap mampu menjembatani masa depan atlet, yakni teknososiopreneur, kolaborasi, dan kemandirian.

Universitas Trilogi menjadi pilihan, salah satunya kampus ini memiliki komitmen kuat dalam menjembatani mahasiswanya, terutama para profesional yang tetap ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi,” tutur Kiper Persija ini sesaat setelah pelaksanaan penandatangan kerja sama antara Universitas Trilogi dengan APPI di Atrium Universitas Trilogi, Sabtu (4/5). 

Selain itu, lanjutnya, Universitas Trilogi memiliki program kuliah yang bisa melakukan pengakuan atas prestasi atau pengalaman kerja sebagai bagian yang nantinya bisa diakui sebagai bagian dari perkuliahan.

Sementara itu, CEO APPI Mohammad Hardika Aji mengatakan kerja sama yang dilakukan bersama Universitas Trilogi ini juga untuk menciptakan masa depan atlet agar terus berdaya guna.

“Kami sangat berharap dan terus mendorong agar para pesepakbola memaksimalkan perannya," ujarnya. 

Tidak hanya sebagai atlet, tetapi juga bisa meningkatkan kemapanan akademiknya dengan melakukan studi lanjut ke perguruan tinggi, seperti kampus yang kami rekomendasikan saat ini, misalnya Universitas Trilogi, sambung CEO APPI yang biasa dipanggil Aji ini.

Universitas Trilogi digandeng Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia dengan sejumlah alasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News