Digandeng KPU, Universitas Trilogi Optimistis Pemilih Milenial Makin Partisipatif

Digandeng KPU, Universitas Trilogi Optimistis Pemilih Milenial Makin Partisipatif
Meningkatkan partisipasi pemilih terutama para pemilih pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan menggandeng Universitas Trilogi. Foto dok. Universitas Trilogi

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan menggandeng Universitas Trilogi guna meningkatkan partisipasi pemilih terutama para pemula.

Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono menilai kampus yang merupakan pengembangan dari STEKPI ini memiliki basis massa sekaligus basis akademik yang mumpuni.

Dia berharap peran aktif kampus untuk mendorong civitas academicanya, termasuk para mahasiswa agar melek politik.

Selain itu, dia optimistis para mahasiswa Universitas Trilogi juga bisa menajdi agen-agen dalam menciptakan tingkat partisipasi Pemilu yang tinggi sekaligus damai.

Agus mengatakan dengan peran aktif mahasiswanya, Universitas Trilogi harus bisa menjadi salah satu kampus yang bisa mendorong agar terciptanya pemilu damai sekaligus memiliki angka partisipatif tinggi.

Merespons ketua KPU Jakarta Selatan, Wakil Rektor Bidang Bidang Sumber Daya dan Kerja sama Universitas Trilogi Dendi Anggi Gumilang, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan KPU Jakarta Selatan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan KPU Jakarta Selatan, apalagi perhelatan politik di tanah air sudah di depan mata," kata Dendi dalam siaran persnya dikutip Minggu (25/6).

Dia menambahkan perlu kepedulian seluruh rakyat Indonesia termasuk generasi milenial sekaligus pemilih pemula.

Universitas Trilogi digandeng KPU Jakarta Selatan guna meningkatkan partisipasi pemilih pemula dalam Pemilu 2024. Begini targetnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News