Untung Ada Ashanty

Untung Ada Ashanty
Anang-Ashanty. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) yang kini menjadi istri Raul Lemos, pengusaha Timor Leste, itu hamil tua. Mengetahui kondisi KD tersebut, sang mantan suami, Anang Hermansyah, pun berupaya untuk memberikan pengertian kepada dua buah hatinya hasil pernikahan dengan KD bahwa mereka akan memiliki seorang adik.

"Aku sudah bilang ke mereka bahwa mereka mau punya adik. Karena seberat apa pun, pemahaman harus diberikan supaya tidak menjadi masalah di kemudian hari," jelasnya ketika ditemui setelah manggung di Studio RCTI bersama kekasihnya, Ashanty, kemarin (12/7).

Anang mengatakan, kenyataan bahwa KD hamil membuat dua anaknya merasa kurang nyaman. Namun, lanjut dia, kenyataan tidak bisa dihindari dan harus dihadapi. Karena itu, musisi 42 tahun tersebut menolak untuk membohongi mereka. "Kenyataannya memang begitu, jadi nggak bisa aku terus berbohong. Aku juga nggak mau ibunya memberikan pemahaman yang salah," tegasnya.

Pelantun tembang Separuh Jiwaku Pergi itu pun bersyukur, dua buah hatinya memilih ikut dirinya daripada sang ibu. Dia menginginkan anak-anaknya mengikuti aturan dan pemahaman, termasuk soal adik baru mereka. Dia menekankan kepada dua anaknya bahwa ibunya telah memiliki keluarga baru dengan Raul Lemos. "Dengan pemahaman itu, pasti anak-anak tidak bisa sebebas dulu lagi dengan ibunya karena ibunya sudah punya anak dari Raul," paparnya.

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) yang kini menjadi istri Raul Lemos, pengusaha Timor Leste, itu hamil tua. Mengetahui kondisi KD tersebut, sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News