Upaya Envygreen dan Lindungi Hutan Menyelamatkan Bumi

Upaya Envygreen dan Lindungi Hutan Menyelamatkan Bumi
Envygreen dan Lindungi Hutan kampanyekan Save Earth Together. Foto: dok. Envygreen

jpnn.com, JAKARTA - Brand skincare lokal Envygreen bersama Lindungi Hutan berkomitmen menjaga lingkungan.

Mengusung misi menyelamatkan bumi, mereka melakukan penanaman pohon di pesisir Tambak Rejo, Jawa Tengah.

Campaign ini berupa donasi sebesar Rp 10.000 setara dengan 1 bibit pohon setiap pembelian 9 produk pilihan Envygreen, seperti Ultimate Sun Protection, Night Extra Whitening, dan Clear Daily Protection.

Campaign bertajuk Save Earth Together ini bertujuan menyelamatkan bumi karena 1 pohon yang ditanam dapat menunjang hidup dua orang.

"Gambaran umumnya satu pohon untuk 1,2 kilogram oksigen per hari dan satu orang untuk 0,5 kilogram oksigen per hari," kata Diana Anggriani, owner Envygreen dikutip dari siaran pers, Rabu (1/9).

Menurutnya, campaign ini membuktikan jika brand lokal tanah air ini tidak hanya aman di kulit dan kantong, tetapi juga aman bagi lingkungan.

"Untuk konsumen masih bisa bisa berkontribusi untuk ikut menanam 1 pohon di pesisir Tambak Rejo, Jawa Tengah, karena campaign ini berlangsung hingga tanggal 23 Agustus," tuturnya.

Envygreen adalah produk lokal dengan teknologi clinical active cosmetics yang dipadukan dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami.

Envygreen bersama Lindungi Hutan memiliki misi menyelamatkan bumi dengan penanaman pohon di pesisir Tambak Rejo, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News