Upaya ExxonMobil Dukung Penerapan Protokol Kesehatan di Angkutan Umum

Upaya ExxonMobil Dukung Penerapan Protokol Kesehatan di Angkutan Umum
Kerja sama ExxonMobil Lubricants dengan IPOMI. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung penerapan protokol kesehatan di bisnis transportasi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memberikan safety kit kepada IPOMI (Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia).

Safety kit tersebut berupa mesin desinfektan, cover seat bertuliskan "physical distancing", hand sanitizer, serta masker yang dapat digunakan baik oleh pengemudi maupun kondektur angkutan umum bus.

Pemberian safety kit merupakan salah satu upaya Mobil Lubricant dalam mendukung program pemerintah, guna konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.

"Tentunya, fokus kami selain keselamatan dan kenyamanan adalah tetap menjalin hubungan baik dengan para stakeholder kami, guna bersama-sama tetap berjuang menghadapi pandemi dengan penyesuaian adaptasi kebiasaan baru," jelas Eben Tambunan, Mobil™ Brand General Manager.

Menanggapi kerja sama tersebut, Kurnia Lesani Adnan, selaku Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) mengatakan apa yang diberikan oleh ExxonMobil Lubricants merupakan sebuah langkah positif untuk transportasi bersama masyarakat.

Apa yang dilakukan oleh Mobil™ Lubricants kepada perusahaan Otobus, sangat membantu dalam membangun kesadaran operator terhadap pentingnya protokol kesehatan selama masa pandemi. 

"Ini merupakan satu bentuk nyata kepedulian terhadap standar kesehatan dalam moda transportasi darat khususnya angkutan umum sebagai pelayan masyarakat, dan kami harap juga dukungan dan kerja sama ini dapat terus dilakukan," terang Kurnia Lesani Adnan. (rdo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memberikan safety kit kepada IPOMI (Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News