Update Daftar Nama 5 Bakal Calon Ketum PSSI, 20 Wakil, 83 Anggota Exco, Ada BP & Ponaryo

Update Daftar Nama 5 Bakal Calon Ketum PSSI, 20 Wakil, 83 Anggota Exco, Ada BP & Ponaryo
Bambang Pamungkas salah satu bakal calon Wakil Ketum PSSI 2023-2027. Foto: ANTARA /M Risyal Hidayat/pras

jpnn.com - JAKARTA – Update Daftar Nama 5 Bakal Calon Ketum PSSI, 20 Wakil, 83 Anggota Exco, Ada Bambang Pamungkas.

Ketua Komite Pemilihan (KP) PSSI Amir Burhannudin menyampaikan update terkait penambahan nama-nama bakal calon Komite Eksekutif untuk Kongres Luar Biasa pada 16 Februari 2023 mendatang.

Sebelumnya, pada Senin (16/1) malam, dia sudah mengumumkan lima nama bakal calon Ketua Umum, 17 nama balon Wakil Ketum PSSI, dan 78 kandidat anggota Exco PSSI periode 2023-2027.

KP PSSI membuka pendaftaran hingga Senin, 16 Januari 2023, pukul 18.00 WIB.

Setiap pendaftar boleh memasukkan namanya ke salah satu posisi maupun langsung ke ketiganya.

Karena itu, jangan heran jika ada satu nama yang tercantum di daftar bakal calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Exco sekaligus.

Terbaru, KP menyampaikan ada penambahan tiga bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon anggota Komite Eksekutif (Exco).

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email),” kata Ketua Komite Pemilihan, Amir Burhannudin.

Ada perubahan daftar nama para calon ketum PSSI 2023-2027, calon wakil ketum PSSI, dan kandidat anggota Exco PSSI. Ada nama Bambang Pamungkas alias BP.

Sumber PSSI.org

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News