Update Data Nomor Handphone di Rekening BRI, Dapatkan Hadiah Menarik Ini

Update Data Nomor Handphone di Rekening BRI, Dapatkan Hadiah Menarik Ini
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pembaruan data dengan hadiah yang menarik. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pembaruan data dengan hadiah yang menarik.

Nasabah akan mendapat tambahan saldo sebesar Rp 25 ribu untuk 1.000 orang pertama yang berhasil melakukan update nomor handphone pada setiap bulannya.

Periode program ini berkisar mulai dari 8 Oktober 2023 – 31 Desember 2023 dengan tambahan saldo yang diberikan maksimal setiap tanggal 10 di bulan berikutnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani meyakini dengan apresiasi tersebut nasabah senantiasa dapat lebih disiplin untuk memperbarui data-data pribadinya.

Dia berharap cara itu dapat mengurangi kejadian kejahatan digital perbankan.

“BRI terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap nasabah melalui program-program yang bersifat customer-centricity. Reward yang diberikan juga merupakan apresiasi atas partisipasi aktif para nasabah,” ucapnya dalam keterangan yang dikutip, Selasa (31/10).

Sebagaimana diketahui, saat ini kejahatan digital yang memanfaatkan data pribadi pengguna layanan masih menimpa masyarakat. Tak terkecuali kejahatan yang menyerang nasabah perbankan dengan modus berbentuk social engineering, phising, dll.

Berkaca dari hal tersebut, terdapat risiko mengintai nasabah yang tidak memperbarui data pribadinya, termasuk nomor handphone yang terdaftar di rekening bank.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pembaruan data dengan hadiah yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News