Selasa, 18 Juni 2019 – 09:43 WIB

Ups, Ada Caleg dan Oknum Panitera Tepergok dengan Wanita Lain di Kamar

Sabtu, 16 Februari 2019 – 06:05 WIB
Ups, Ada Caleg dan Oknum Panitera Tepergok dengan Wanita Lain di Kamar - JPNN.COM

jpnn.com, PROBOLINGGO - Anggota Satpol PP Kota Probolinggo, Jawa Timur mengamankan lima pasangan asusila di rumah kos dan homestay pada malam Valentine.

Ironisnya mereka yang terjaring adalah oknum calon legislatif kota Probolinggo, oknum panitera pengadilan setempat dan pegawai badan usaha milik daerah pelabuhan.

BACA JUGA : PNS Nekat Berdua Tanpa Busana saat Valentine, Ini Sanksinya

Razia pertama rumah kos Mentari di Jalan Kiyai Hasan Genggong, Kota Probolinggo. Petugas selanjutnya memeriksa satu per satu kamar kos dan mendata penghuninya.

BACA JUGA : Rayakan Valentine, Joni dan Inem Pilih Maksiat di Indekos

Hasilnya di rumah kos mewah ini petugas justru mendapati oknum calon legislatif dapil 3 Kecamatan Mayangan, berada di dalam kamar kos bersama seorang perempuan yang diakui merupakan istri sirinya.

"Tidak hanya itu, oknum pegawai badan usaha milik pelabuhan Probobolinggo di bawah naungan provinsi Jawa Timur, juga terjaring razia bersama pasangan perempuannya. Selanjutnya mereka digelandang ke mobil patroli Satpol PP," ujar Agus Efendi, Kasat Pol PP Kota Probolinggo.

Di rumah kos Jalan Cempaka, petugas kembali mendapati pasangan bukan suami istri sah di dalam kamar kos. Pasangan pria berdalih di dalam kamar karena istri sirinya sedang sakit.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar