Sabtu, 24 Agustus 2019 – 05:53 WIB

Uruguay vs Peru: Awas, Ada Luis Suarez!

Sabtu, 29 Juni 2019 – 21:49 WIB
Uruguay vs Peru: Awas, Ada Luis Suarez! - JPNN.COM

jpnn.com, SALVADOR - Bomber Uruguay Luis Suarez punya catatan apik saat berhadapan dengan Peru. Dalam delapan pertemuan melawan La Blanquirroja, Suarez mencetak enam gol plus tiga assist.

Teror penyerang berjuluk El Pistolero tersebut sangat mungkin berlanjut ketika Uruguay melawan Peru di perempat final Copa America 2019 di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6) mulai pukul 02.00 WIB.

Patner Suarez, Edinson Cavani kepada EFE mengatakan kalau tandem lini depannya tersebut memang dalam kondisi on fire. Dalam tiga matchday Uruguay di fase grup, Suarez membuat 17 tembakan dengan lima diantaranya on target.

“Kami berdua mungkin sangat berlainan dalam berbagai aspek di dalam pertandingan. Namun kami saling melengkapi di setiap laga dan ini sangat positif buat tim secara keseluruhan,” kata Cavani.

Cavani dan Suarez sama-sama telah mencetak dua gol di ajang Copa America 2019 ini.

BACA JUGA: Diwarnai 2 Gol yang Dianulir VAR, Chile Singkirkan Kolombia Lewat Adu Penalti

Kapten Uruguay Diego Godin dalam prematch press conference mengatakan timnya tak boleh terlalu sombong kepada ketajaman dua penyerangnya. Godin berujar Peru yang kehilangan Jefferson Farfan di perempat final ini sama sekali tak melemah.

“Kami memikirkan tentang laga lawan Peru seolah kami sedang menghadapi pertandingan final. Tak ada yang superior maupun inferior karena di fase knockout semuanya bisa sangat mungkin terjadi,” tutur Godin dikutip ESPN.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar