Minggu, 23 September 2018 – 04:06 WIB

Urusan Pacar, Siswi SMA Disayat Kakak Kelas

Kamis, 13 September 2018 – 07:17 WIB
Urusan Pacar, Siswi SMA Disayat Kakak Kelas - JPNN.COM

jpnn.com, SANGATTA - Remaja putri inisial MJ, 16, warga Sangkulirang, Sangatta, Kutim, nekat melukai temannya sendiri menggunakan pisau cutter, dipicu persoalancinta segitiga.

MJ menggunting rambut dan menyayat temannya sendiri, yang berinisial RE (15) pada Minggu (9/9) lalu. Tak terima dengan perlakuan MJ, keluarga RE lantas melaporkannya ke kepolisian.

Setelah diperiksa, polisi lantas membebaskan MJ. Alasannya karena pelaku masih di bawah umur. Mendapati kenyataan tersebut, keluarga RE tidak terima. IS, salah seorang keluarga korban meminta polisi terus mengusut kasus tersebut.

Karena menurutnya, pelaku telah merugikan korban. Apalagi terdapat perbuatan kekerasan yang dilakukan pelaku.

“Kami sedang mencari keadilan yang seadil-adilnya buat keponakan saya. RE korban bullying oleh kakak kelasnya sendiri. Dia dianiaya. Rambut digunting, jarinya diiris dengan cutter oleh pelaku,” tulis IS di salah satu media sosial.

“Sedangkan pelaku masih bangganya tertawa karena sudah membuat anak orang masuk rumah sakit. Rencananya (RE) akan dirujuk ke RS Sangatta. Semoga keadilan berpihak kepadamu Nak,” lanjut IS.

Dilepaskan MJ dibenarkan Kapolsek Sangkulirang AKP Syamsu Alam. Kata dia, dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan MJ kepada RE sudah selesai. Dengan penyelesaiannya, pihak keluarga mengambil langkah damai.

Disebutkan, ada beberapa pertimbangan kenapa pelaku dilepas. Pertama, diketahui keduanya masih di bawah umur dan masih menempuh pendidikan menengah atas. Apalagi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar