Usai Buka Musrenbang, Rano Kebelet Pipis

Usai Buka Musrenbang, Rano Kebelet Pipis
Usai Buka Musrenbang, Rano Kebelet Pipis

jpnn.com - SERANG - Ada yang menggelitik di acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Banten, di Hotel Ratu Bidakara, Cijawa Kota Serang, Selasa (15/4).

Usai membuka acara, Wakil Gubernur Banten Rano Karno, langsung bergegas menuju toilet karena sudah kebelet ingin pipis.

Saking sudah kebeletnya, wawancara dengan para awak mediapun hanya berlangsung beberapa menit saja. Lantas dia langsung buru-buru menuju toilet di sekitar hotel tersebut.

"Saya ke toilet dulu, kebelet pipis," ucap Rano sambil berlalu meninggalkan awak media.
    
Setelah beberapa lama, Rano kembali muncul namun dia langsung masuk ke ruang acara Musrenbang dan menghindari wartawan.
    
Sekedar diketahui, selama menjabat Wagub Banten, baru kemarin Rano Karno mengikuti dan terlibat langsung dalam pembahasan Musrenbang Provinsi Banten. Dia untuk pertama kalinya memimpin dan membuka acara tersebut setelah ditetapkannya Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap Pilkada Kabupaten Lebak.

Rano tampak serius mengikuti Musrenbang Provinsi Banten tahun 2015 ini difokuskan pada pengentasan angka kemiskinan, penguatan pangan, pendidikan dan pembenahan ekonomi. (mg-11/jar)


SERANG - Ada yang menggelitik di acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Banten, di Hotel Ratu Bidakara, Cijawa Kota Serang, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News