JPNN.com

Usai Cekcok dengan Sang Pacar, Pemuda Ini Malah Nekat Berbuat Terlarang di Kamar

Sabtu, 27 Juni 2020 – 19:35 WIB
Usai Cekcok dengan Sang Pacar, Pemuda Ini Malah Nekat Berbuat Terlarang di Kamar - JPNN.com
Seneqadi, 22, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu, gantung diri kosannya menggunakan kabel listrik. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu, bernama Seneqadi, 22, nekat melakukan perbuatan terlarang di indekosnya.

Ia ditemukan tewas gantung diri menggunakan kabel listrik usai cekcok dengan pacarnya.

Informasi yang dihimpun, sebelum korban mengakhiri hidupnya, korban dengan sang pacar sempat saling SMS-an dan berteleponan.

Saat menelpon sang pacar, korban sempat mengancam akan bunuh diri, jika sang pacar tidak datang ke kosannya dalam waktu 30 menit.

Akan tetapi sang pacar tidak menanggapi serius ancaman korban, dinilai hanya sebatas candaan.

Tak berapa lama lagi, korban meng-SMS sang pacar, meminta untuk segera datang ke indekosnya dan jangan sampai terlambat.

Karena penasaran, pacar korban mendatangi indekos korban dengan berjalan kaki yang berjarak 500 meter, sembari menelepon korban namun tak diangkat teleponnya.

Setiba di kosan, saat masuk pintu kos korban, sang pacar terperanjat melihat korban sudah tergantung kaku dan sang pacar mencoba membantu korban dengan cara menarik tali yang mengikat leher korban dengan keras, dan korban terjatuh.

Saksi berusaha membangunkan korban, karena tak bangun bangun saksi langsung menelepon adiknya untuk segera datang ke indekos korban bersama saksi lainnya. Dan langsung membawa korban ke Puskesmas Lenek.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi