Usai Debat Konvensi Langsung Gelar Survei

Usai Debat Konvensi Langsung Gelar Survei
Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy di Jalan Patiunus, Jakarta, Sabtu (27/4). Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy tak menampik bahwa partainya saat ini tengah menjajaki koalisi dengan sejumlah partai politik lainnya. Hal itu dilakukan mengingat PD harus melakukan koalisi untuk bertarung di Pilpres 2014.

"Karena pencapaian PD tidak memenuhi PT, maka kita akan realistis berkoalisi," sebut Suaidi di Jalan Patiunus, Jakarta, Sabtu (27/4).

Ditanya partai mana saja yang saat ini sudah didekati Demokrat, pria berkacamata ini enggan membeberkannya. Dia mengaku hal itu bukan dalam ranahnya untuk berbicara.

"Tentang upaya bangun koalisi tentu bukan wewenang Komite Konvensi, itu kewenangan majelis tinggi partai. Komite hanya ditugaskan cari calon presiden dan instrumen utama survei 28 April," terang dia.

Yang jelas lanjut Suaidi, saat ini proses komunikasi dengan partai lain masih terus berjalan.

"Yang saya ketahui proses nya sedang berjalan, tapi itu bukan domain kami. Karena sebagai sekretaris komite, saya enggak punya kewenangan. Kita lihat saja nanti," tutupnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy tak menampik bahwa partainya saat ini tengah menjajaki koalisi dengan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News