Usai Dicecar KPK, Dua Anggota DPR Pilih Bungkam

Mahyudin dan M Nasir jadi Saksi Korupsi Nazruddin

Usai Dicecar KPK, Dua Anggota DPR Pilih Bungkam
Usai Dicecar KPK, Dua Anggota DPR Pilih Bungkam
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini tak hanya memeriksa Menpora Andi Mallarangeng. Dalam penyidikan kasus suap dengan tersangka M NAzaruddin, hari ini KPK juga memeriksa dua anggota DPR yaitu Ketua Komisi X DPR Mahyuddin dan anggota Komisi III DPR, M Nasir.

Namun baik Mahyuddin maupun Nasir pilih bungkam saat ditanya wartawan. Mahyuddin yang kelar menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.20, menolak menjawab pertanyaan wartawan.

Politisi Partai Demokrat yang disebut-sebut pernah bersama M Nazaruddin dan Angelina Sondakh menemui Menpora itu menolak pertanyaan wartawan tentang materi pertanyaan dari penyidik. "Itu tanya saja sama penyidik," kata Mahyuddin.

Aksi bungkam juga dipertontonkan M Nasir yang sudah sejak pukul 07.15 WIB tiba di KPK dan baru kelar menjalani pemeriksaan pukul 13.00. Saudara kandung NAzaruddin itu tak mau meladeni pertanyaan wartawan. "Engak ada, maaf ya," ujar Nasir sembari bergegas ke mobil Nissan Navara warna hitam dengan nomor polisi B 9002 QB.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini tak hanya memeriksa Menpora Andi Mallarangeng. Dalam penyidikan kasus suap dengan tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News