Usai Diperiksa di Puslabfor Sentul, Jennifer Jill Bungkam Seribu Bahasa

Usai Diperiksa di Puslabfor Sentul, Jennifer Jill Bungkam Seribu Bahasa
Jennifer Jill bungkam seribu bahasa ketika ditanyai oleh awak media, usai pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Sentul, Jawa Barat. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Jennifer Jill telah kembali ke Polres Metro Jakarta Barat, pascapemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Sentul, Jawa Barat.

Istri Ajun Perwira itu tiba di Polres Metro Jakarta Barat pukul 14.30 WIB, dengan didampingi oleh seorang polisi wanita (polwan).

Dengan mengenakan baju tahanan berwarna hijau, Jennifer Jill langsung menuju ke ruang pemeriksaan. Ia pun bungkam seribu bahasa ketika ditanyai oleh awak media.

Sementara itu, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ipda Satria mengatakan, Jennifer Jill diperiksa di Puslabfor Mabes Polri, Sentul, Jawa Barat, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Benar bahwa Pukul 13.00 WIB kami telah membawa JJ ya ke Puslabfor untuk diperiksa cek rambut, untuk diketahui dia menggunakan narkoba atau tidak," ujar Satria kepada wartawan di Puslabfor Mabes Polri, Kamis (18/2).

Ia menjelaskan, Jennifer Jill akan kembali dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

"Dibawa ke kantor untuk pemeriksaan kembali," kata Satria.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya di kediamannya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2) sore.

Dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Namun belum diketahui jenis narkotika tersebut dan jumlah barang bukti yang ditemukan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa secara intensif.

Sedangkan Ajun Perwira dan Philo telah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan. (mcr7/jpnn)


Jennifer Jill bungkam seribu bahasa ketika ditanyai oleh awak media, usai pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Sentul, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News