Usai Disetubuhi, Siswi SMP Cantik Ini Cuma Ditraktir Makan dan Pulsa Rp 10 Ribu

Usai Disetubuhi, Siswi SMP Cantik Ini Cuma Ditraktir Makan dan Pulsa Rp 10 Ribu
Ilustrasi.

jpnn.com - KASUS pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Surabaya. Kali ini, seorang siswi SMK panggil saja, Rini,17, menjadi korban cabul kekasihnya, Johan, 20. Tersangka sebenarnya berjanji akan menikahi korban. Tapi janji tinggal janji. Bukannya mempersunting Rini, Johan tapi malah mentraktir makan dan memberinya pulsa Rp 10 ribu.  

Akibat perbuatan Johan, korban tak terima dan melaporkan kekasihnya yang merupakan warga Jalan Bulak Banteng Wetan Surabaya ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Begitu menerima laporan dari korban, anggota langsung melakukan visum dan tanpa kesulitan kita berhasil menangkap tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satriya Utomo kepada wartawan, Senin (26/10).

Ardian menjelaskan, peristiwa pencabulan ini berawal dari perkenalan korban dan tersangka di salah satu warung di kawasan Tenggumung. 

Setelah berkenalan tersebut, rupanya korban tertarik dengan tersangka yang mengaku mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. 

Setelah berpacaran tersebut, tersangka mengajak korban menginap di salah satu penginapan di Jalan Rembang.

"Sebenarnya korban sempat menolak ajakan untuk menginap. Tapi saat itu tersangka berdalih akan membicarakan sesuatu yang penting, akhirnya korban menurut saat diajak menginap," terang mantan Kanit Jatantas Polrestabes Surabaya ini.

Nah, di dalam kamar losmen ini, tersangka merayu korban untuk berhubungan badan. Tapi ajakan tersangka ini langsung ditolak korban. 

KASUS pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Surabaya. Kali ini, seorang siswi SMK panggil saja, Rini,17, menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News