Usai Jadi Moderator Debat, Eko Prasojo: Kaki Saya Pegal

Usai Jadi Moderator Debat, Eko Prasojo: Kaki Saya Pegal
Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo (jas hitam pojok kanan) saat berselfie bersama 3 paslon dan Tina Talisa. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo, menjadi moderator dalam debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1).

Usai acara, Eko ‎mengungkapkan perasaannya menjadi moderator debat. Salah satunya adalah dia merasa pegal karena harus berdiri selama dua jam lebih.

"Kaki saya pegal nih, berdiri 2,5 jam," kata Eko.

Eko menjadi moderator bersama Tina Talisa. Meski merasa masih banyak kekurangan, dia bersyukur bisa menjalankan tugasnya.

"Alhamdulillah dibanyaknya kekurangan tadi, saya bisa menyelesaikan tugas amat berat ini," ‎ucap pria 46 tahun ini.

Eko menganggap wajar para pendukung pasangan calon riuh ketika debat berlangsung.

Hanya saja, dia mengimbau, dalam debat berikutnya, pendukung yang berada di ruang debat bisa lebih patuh terhadap tata tertib.

"Kalau diminta berhenti ya harus berhenti, karena akan masuk ke pertanyaan selanjutnya. Tapi, kan enggak enak juga kalau debat itu senyap," ungkap Eko. ‎(gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok: Kami Bukan Superman

Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo, menjadi moderator dalam debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News