Begini Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Masuk IGD

Begini Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Masuk IGD
Ria Ricis. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Ria Ricis sempat harus menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran alergi terhadap obat-obatan.

Tampaknya, kondisi adik kandung Oki Setiana Dewi ini sudah lebih baik. Terlihat saat dia ikut menghadiri gala premiere film anyarnya berjudul Duka Sedalam Cinta, Rabu (18/10).

Terlihat pada akun Instagramnya, dara karib disapa Ricis itu terlihat sedang bersama penggemarnya yang dijuluki thericis.

Begini Kondisi Terkini Ria Ricis Usai Masuk IGD

Ria Ricis bersama penggemarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/10). Foto: Instagram/riaricis1795.


“Nonton film Duka Sedalam Cinta ketemu #TheRicis pake hijab @ricisbykhayra seneng banget liatnya. Maaf jangan tanya yang tengah siapa,” tulis Ricis paada Kamis (19/10)

Tak lupa, dia juga mempromosikan film yang ditontonnya itu. “Film yang cukup membasahi pipi, siap2 mewek, ajak semuanya rame2 nonton Duka Sedalam Cinta di bioskoppppp mblo!!!!! percaya deh, gak nyesel !!!! cuma di bioskop kesayangan kamu. Tapi pastiin tu bioskop bs sayang balik sama kamu mblo,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, Ricis menceritakan alasan dirinya harus dirawat di IGD. Awalnya dia hanya mengalami serak dan berobat ke dokter.

Kondisi selebgram Ria Ricis kini sudah membaik setelah sempat dibawa ke di Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran alergi terhadap obat-obatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News