Usai Pengumuman, Siswa-Polisi Kucing-kucingan

Usai Pengumuman, Siswa-Polisi Kucing-kucingan
Usai Pengumuman, Siswa-Polisi Kucing-kucingan
LOMBOK - Aksi konvoi siswa yang awalnya berjalan aman mulai meresahkan pengendara lain. Polisi pun tidak tinggal diam melihat konvoi yang memacetkan jalan.

Siswa yang membuat ketertiban lalu lintas terganggu langsung diradar oleh personel. Polisi menyisir siswa yang konvoi di sepanjang jalan menggunakan sepeda motor. Tidak hanya pasukan bermotor, polisi juga mengirim personel menggunakan mobil patroli.

Personel gabungan seluruh polsek itu menyisir seluruh jalan yang dilintasi peserta konvoi. Polisi hendak membersihkan aksi konvoi itu di jalur yang banyak dilewati pengendara, terutama di Jalan Pejanggik.

Melihat polisi yang membututinya, siswa yang seragamnya dicoret-coret langsung tancap gas. Mereka menghindari kejaran aparat. Mereka memilih masuk ke dalam kompleks perumahan.

Kejar-kejaran polisi dengan siswa itu mewarnai Kelurahan Dasan Agung. Pasalnya, siswa yang dihadang di perempatan Bank Indonesia (BI) mengambil jalan pintas dengan masuk ke Dasan Agung.

LOMBOK - Aksi konvoi siswa yang awalnya berjalan aman mulai meresahkan pengendara lain. Polisi pun tidak tinggal diam melihat konvoi yang memacetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News