Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumahnya

Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumahnya
Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumahnya

jpnn.com - BATAMKOTA - Warga kampung nenas RT03/RW09, kelurahan Teluk Tering, Batamkota, Batam, Kepri heboh pagi tadi. Jonner Nababan penghuni ruli nomor 85 ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat pria 52 tahun itu langsung disampaikan ke Polisi.

Informasi yang didapat di lokasi penemuan mayat itu, Jonner yang merupakan pria bujangan hidup sebatang kara itu meninggal karena menenggak minuman keras. Pasalnya Kamis (7/5) malam lalu, terakhir warga melihat buruh bangunan itu mabuk. 

"Dia mabuk pulang sekitar pukul 24.00 WIB. Setelah itu tak keluar-keluar lagi sampai ditemukan seperti ini," kata M Gani ketua RW 09.

Selama ini warga tak mengetahui apakah Jonner memiliki riwayat penyakit atau tidak karena dia hidup sebatang kara dengan profesi sebagai buruh bangunan. Namun yang diketahui pasti warga sekitar, kalau Jonner kerap mabuk minuman keras. "Sering minum dia," kata Irma warga lainnya.

Sejak Kamis malam itu, diakui warga, Jonner tak pernah keluar rumah. Bahkan pintu rumahnya dikunci dari dalam."Pagi tadi kok ada bau busuk dan lalat dari dalam rumah," kata Gani.
Melihat keanehan itu, warga bersama perangkat RT/RW mendobrak pintu rumah Jonner dan mendapati Jonner terkapar dan membusuk dengan posisi telungkup dalam kamarnya.

Kapolsek Batamkota Kompol Arif Budi mengakui kalau informasi dari saksi, memang korban sering meneguk miras. Sehingga kematian korban ini diduga karena terpengaruh minuman keras. Dan untuk menindak lanjuti kematian Jonner ini, polisi membawa jenazahnya ke RSOB. (eja/jpnn)


BATAMKOTA - Warga kampung nenas RT03/RW09, kelurahan Teluk Tering, Batamkota, Batam, Kepri heboh pagi tadi. Jonner Nababan penghuni ruli nomor 85


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News