Usai Tonton Laga Internal Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong Beri Penilaian Begini

Usai Tonton Laga Internal Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong Beri Penilaian Begini
Shin Tae Yong. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae Yong bisa lebih santai dalam laga uji coba internal Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia pada Jumat (23/10).

Dia memilih untuk hanya menjadi penonton dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Tim Garuda Merah atas Garuda Putih.

"Pada laga ini pelatih asal Korea Selatan tersebut memantau laga internal game dari tempat duduk penonton," bunyi rilis resmi dari PSSI.

Kendati demikian, Shin Tae Yong tetap melihat secara seksama permainan kedua tim yang dilatih oleh asistennya, Garuda Merah oleh Nova Arianto dan Garuda Putih oleh Gong Oh Kyun. Dia pun memberikan apresiasi atas keseriusan dan kerja keras pemain selama 2 x 40 menit pertandingan.

"Anak-anak bermain dengan penuh kerja keras dan semangat," katanya, di situs PSSI.

Dia juga memberikan penilaian yang positif kepada David Maulana dkk. yang telah menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak 30 Agustus lalu. Menurutnya, banyak perkembangan yang ditunjukkan terutama di internal game ini.

"Pertandingan kali ini saya rasa lebih bagus dibandingkan di Jakarta beberapa waktu lalu," tegas Shin Tae Yong.  

Ini merupakan laga penutup Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Mereka dijadwalkan berlatih sampai 25 Oktober dan kemudian kembali ke tanah air pada 26 Oktober. David Maulana dkk dijadwalkan sampai di tanah air pada 27 Oktober.

Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan mereka di Kroasia dengan internal game di Kota Split, Jumat (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News