Usbat Ganjar Sumut Menggelar Buka Puasa Bersama dengan Majelis Taklim di Langkat

Usbat Ganjar Sumut Menggelar Buka Puasa Bersama dengan Majelis Taklim di Langkat
Usbat Ganjar Sumut memberikan bantuan berupa pengeras suara kepada majelis taklim yang ada di Serdang Bedagai. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LANGKAT - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara mengadakan acara buka bersama dengan Majelis Taklim Nurul Yakin di Dusun Pelangi, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Koordinator Wilayah (Korwil) Usbat Ganjar Sumut, Syabrun Jukhoir mengatakan acara ini untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

"Adapun tujuan dari kegiatan buka bersama ini yaitu merekatkan ukhwah persaudaraan antara sesama muslim," ujar Syabrun.

Para sukarelawan berkomitmen terus melakukan sosialisasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Sumatera Utara.

"Dalam melakukan kegiatan-kegiatan Usbat Sumut akan melakukan sosialisasi berupa pengenalan-pengenalan yang berujung pemberian tausiyah, khususnya pada Ramadan," ucap Syabrun.

Sementara itu Pimpinan Majelis Taklim Nurul Yakin Ahmad Rifai mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Usbat Ganjar.

Mereka antusias menyambut kedatangan para sukarelawan dengan berbondong-bondong tiba sebelum acara dimulai.

"Kami mewakili Majelis Taklim Nurul Yakin Desa Pematang Tengah merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Sebelum tim datang, masyarakat sudah jauh-jauh waktu sudah berbondong-bondong datang," kata Rifai.

Melihat sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan masyarakat, mereka juga mendoakan agar Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News