Usee TV Go Berubah Nama jadi IndiHome TV, Hiburan Makin Banyak dan Lebih Seru

Usee TV Go Berubah Nama jadi IndiHome TV, Hiburan Makin Banyak dan Lebih Seru
Telkom Indonesia melalui salah satu produk digitalnya, yaitu UseeTV GO akan berubah nama menjadi IndiHome TV. Foto: dok Indihome

jpnn.com, JAKARTA - Telkom Indonesia melalui salah satu produk digitalnya, yaitu UseeTV GO akan berubah nama menjadi IndiHome TV.

IndiHome TV merupakan layanan aplikasi konten tayangan video yang bisa dinikmati di mana pun dan kapan pun melalui berbagai media seperti handphone, tablet, dan laptop.

IndiHome TV menyediakan berbagai hiburan, informasi, serta lifestyle berupa konten streaming digital, seperti video, movies, live TV, dan TV on Demand (TVOD). 

EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengungkapkan aplikasi IndiHome TV dilengkapi dengan beragam konten dengan genre menarik, mulai dari drama, actions, hollywood blockbusters, konten lokal, konten anak, drama celestial, siaran olahraga, komedi, hingga tayangan Bollywood.

Menurut dia, aplikasi IndiHome TV akan semakin menambah pilihan hiburan pelanggan.

Di dalam aplikasi IndiHome TV, kata dia, pelanggan bisa mengakses berbagai macam konten premium seperti tayangan live dari pertandingan Sepak Bola Liga 1, berbagai macam kompetisi dan kejuaraan bola basket seperti IBL dan FIBA, BWF dan MotoGP dan lainnya.

Pembayarannya pun sangat mudah karena bisa menggunakan berbagai macam pilihan pembayaran digital dan layanan perbankan lainnya. 

VP Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan menambahkan, sudah menjadi komitmen IndiHome untuk memberikan layanan terbaik dan benefit menarik bagi pelanggan.

Telkom Indonesia melalui salah satu produk digitalnya, yaitu UseeTV GO akan berubah nama menjadi IndiHome TV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News