Ustaz Abdul Somad: Mereka Tidak Terima Saya

Ustaz Abdul Somad: Mereka Tidak Terima Saya
Ustaz Abdul Somad saat menghadiri salah satu kajian di Gedung Sarana Jaya, Jakarta, Kamis (28/12/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, TANGSEL - Ustaz Abdul Somad sepanjang Kamis (28/12) ceramah di beberapa tempat. Diantaranya jadwal ceramah di Masjid Nurul Falah komplek PLN Disjaya Gambir Jakarta Pusat.

Tetapi akhirnya agenda ceramah itu dibatalkan dengan alasan daya tamping lokasi yang terbatas.

Agenda ceramah Ustaz Abdul Somad berikutnya adalah di Masjid Nurul Ikhlas, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Dan tadi malam di ceramah di Musola Nirul Iman, Jl Cikini Dalam, Kelurahan Jurangmangu, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau itu membawakan ceramah dengan tema Pentingnya Agama dalam Keluarga. Ceramah dalam momentum Maulid Nabi ini dipadati sekitar seribu jemaah.

Untuk bisa mendapatkan komentar langsung dari Ustaz Abdul Somad, butuh waktu beberapa saat. Sejak maghrib hingga acara dimulai setelah salat Isya', Ustaz Abdul Somad berada di kediaman Kiai Muhtazah tidak jauh dari musala.

Saat Ustad Abdul Somad keluar menuju panggung pengajian, dia mendapatkan pengawalan pagar betis dari sejumlah anggota Laskar Pembela Islam (LPI). Dia tampil mengenakan baju putih dilengkapi syal atau scarf Palestina.

Di tengah pengawalan LPI menuju mimbar ceramah, Ustaz Abdul Somad memberikan komentar sedikit terkait kasus yang dia alami di bandara Hong Kong Minggu lalu.

Jadwal ceramah Ustaz Abdul Somad kita padat. Bukan hal mudah untuk bisa bertemu meawancarai Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News