Ustaz Guntur Bumi Bebas dari Penjara, Puput Melati: Ini Surga Dunia

Ustaz Guntur Bumi Bebas dari Penjara, Puput Melati: Ini Surga Dunia
Ustaz Guntur Bumi

JPNN.com JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) kini bebas. Ia sudah bisa berkumpul dengan keluarganya setelah merasakan pengapnya hidup di penjara atas dugaan kasus penipuan. [Lihat: Guntur Bumi Sujud Syukur Keluar dari Bui]

Di bulan suci Ramadan yang penuh hikmah ini, UGB sudah berkumpul dengan keluarganya. Ia mengatakan jika dirinya kembali merasakan indahnya berkumpul bersama anak dan istrinya, Puput Melati, saat momen puasa ini.

"Nikmati. Pokoknya sekarang sama istri anak, orang bersyukur kan ditambah nikmatnya sama Allah," ujar UGB, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Kenikmatan menjalani Ramadan dengan keluarga bukan hanya di nikmati oleh UGB, Hal senada juga dirasakan Puput Melati.

Istri UGB itu langsung semringah saat ditanya mengenai kebersamaannya dengan suami. Tak ayal, saat ini Puput Melati pun selalu mendampingi suaminya ke mana pun UGB beraktivitas.

Ia pun menyebut berkumpul bersama keluarga seperti surga dunia.

"Iya pasti senang, surga dunia. Itu keluarga, kalau sudah bareng sama keluarga," katanya.

GB diduga menipu Abdul Hakim, warga Balikpapan setelah mengikuti pengobatan tradisional. Pria yang pernah tergabung dalam acara reality show televisi berjudul Pemburu Hantu ini mengaku bisa mentransfer penyakit ayah Hakim ke seekor kerbau yang dibeli Rp 250 juta.

JPNN.com JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) kini bebas. Ia sudah bisa berkumpul dengan keluarganya setelah merasakan pengapnya hidup di penjara atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News