Jumat, 22 September 2017 – 13:27 WIB

Ustaz HNW Yakini Golkar Putuskan Hal Terbaik untuk DPR dan Setnov

Selasa, 18 Juli 2017 – 18:18 WIB
Ustaz HNW Yakini Golkar Putuskan Hal Terbaik untuk DPR dan Setnov - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyatakan, Golkar pasti sudah memikirkan status terangka korupsi yang disandang Setya Novanto dan posisinya sebagai ketua DPR. Apalagi, banyak pihak bersuara lantang untuk mendesak Novanto lengser dari posisi ketua DPR karena sudah menjadi tersangka korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

“Tentu penting untuk kemudian menjadi bagian yang diseriusi Partai Golkar,” kata Hidayat usai sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara sekaligus halalbihalal Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/7).
 
Wakil ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku sudah mendapat informasi bahwa Partai Golkar hari ini menggelar rapat internal dan menunggu surat resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ihwal penetapan Novanto sebagai tersangka.
 
Hidayat juga yakin partai berlambang pohon beringin hitam itu akan memberikan solusi yang terbaik bagi DPR. Sebab, hal itu juga menyangkut kepercayaan publik kepada lembaga perwakilan maupun partai politik.

“Kita tunggu keputusan terbaik dari Partai Golkar,” kata politikus yang beken disapa dengan panggilan Ustaz HNW itu.(boy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini