Usung Misi Ganda

Usung Misi Ganda
Usung Misi Ganda
SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali mendapat ujian berat di laga kandangnya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI). Kali ini, Persebaya akan ditantang Persip Pekalongan pada pertandingan yang digelar di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, sore ini.

Kemenangan menjadi syarat mutlak bagi Persebaya untuk mengembalikan posisinya menempel posisi PSIM Jogjakarta yang masih kokoh di puncak klasemen. Jika menang, poin yang dikantongi Persebaya akan menyamai PSIM, walaupun Persebaya lebih banyak memainkan pertandingan.

Selain itu, Persebaya juga ingin menuntaskan dendamnya ke Persip. Sebab, dalam pertemuan pertama di kandang Persip (2/3), Cucu Hidayat dkk harus menelan kekalahan 0-2. "Kami tidak mau kalah lagi dari mereka. Besok (hari ini, Red) kami akan bermain maksimal. Tiga poin harus diamankan," caretaker pelatih Persebaya Yusuf Ekodono, kemarin (16/4).

Untuk mencapai ambisi tersebut, Persebaya mempunyai bekal yang lebih baik ketimbang Persip. Pada laga sebelumnya, Persebaya mampu menumbangkan Persitema Temanggung dengan skor tipis 1-0 (12/4). Sedangkan di saat yang sama Persip malah menelan kekalahan besar 0-3 dari PSIM.

SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali mendapat ujian berat di laga kandangnya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI). Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News