Usut KdRT, Polisi Panggil Penjaga Rumah Lesti Kejora Hari Ini

Usut KdRT, Polisi Panggil Penjaga Rumah Lesti Kejora Hari Ini
Lesti Kejora. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi terus mengusut dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KdRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora oleh sang suami, Rizky Billar. 

Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (11/10) memanggil penjaga rumah Lesti Kejora untuk dimintai keterangan terkait kasus KdRT tersebut. 

“Penjaga rumah, Selasa, satu orang,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi di Jakarta, Senin (10/10).

Nurma mengatakan sebelumnya polisi telah memeriksa asisten rumah tangga (ART) Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu yang lalu. 

“Sudah memeriksa ART-nya,” tegas Nurma. 

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus telah mengirimkan kembali surat pemanggilan kepada Rizky Billar.

"Dari kuasa hukum menyampaikan pada Kamis, mereka menyanggupi untuk surat panggilannya," katanya.

Sebelumnya, Rizky Billar tidak hadir untuk memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan yang akan melakukan pemeriksaan atas kasus dugaan KdRT terhadap istrinya Lestiani atau Lesti Kejora, pada Kamis (6/10) lalu.

Polisi memanggil pengaja rumah Lesti Kejora, Selasa (11/10) hari ini terkait kasus dugaan KdRT yang dilakukan Rizky Billar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News