UTA 45 Jakarta Membuka Program Studi Baru, Nih Penjelasannya

UTA 45 Jakarta Membuka Program Studi Baru, Nih Penjelasannya
Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Tinggi UTA’45 Jakarta Rudyono Darsono dbersama civitas akadmika UTA 45. Ilustrasi. Foto: Dok. UTA 45

jpnn.com, JAKARTA - Universitas 17 Agustus 1945 (UTA 45) Jakarta bergerak cepat untuk berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan mendirikan program studi baru.

Program studi baru ini sesuai keinginan anak muda saat ini, yaitu program studi informatika dan juga bisnis digital,” kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Tinggi UTA 45 Jakarta Rudyono Darsono dalam keterangan tertulis, Kamis (2/6). 

Rudyono menjelaskan masyarakat terutama kaum muda saat ini juga tidak terlepas dari dunia digital. Mulai dari penggunaan media sosial, pembuatan aplikasi digital hingga pembuatan startup .

Oleh karena itu, program studi baru yang dipilih UTA 45 Jakarta untuk dimulai bulan September mendatang menjadi sangat relevan mengikuti perkembangan zaman,” kata Rudyono.

Rudyono menjelaskan alasan mendirikan Program Studi Informatika dan juga Bisnis Digital.

Menurut dia, digital teknologi saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan bermasyarakat. 

“UTA'45 Jakarta memilih prodi Digital Bisnis bukan tanpa alasan. Alasan utama ialah sebagai Kampus Nasionalis, kami mempunyai beban moral yang sangat tinggi akan kualitas generasi muda Indonesia dalam meniti masa depan yang lebih baik,” kata Rudyono.

Lebih lanjut, Rudyono menjelaskan digital teknologi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

Universitas 17 Agustus 1945 (UTA pro45) Jakarta bergerak cepat untuk berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan mendirikan program studi baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News