Uya Kuya Sudah Maafkan Wanita yang Menghujat Putrinya

Uya Kuya Sudah Maafkan Wanita yang Menghujat Putrinya
Uya Kuya dan anaknya, Cinta Kuya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara, Uya Kuya akhirnya memaafkan pelaku yang telah menghujat putrinya, Cinta Kuya. Dia memberi maaf setelah pelaku menyampaikan permohonan resmi lewat sebuah video pendek.

"Atas keinginan @cintakuya saya terima permintaan maaf dari @talithaaww," tulis Uya lewat akun Instagram miliknya, Senin (23/10).

Bapak dua anak ini berharap, kejadian yang menimpa anaknya tersebut tidak pernah terulang lagi kepada keluarganya maupun orang lain.

"Ini pembelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi lebih bijaksana menggunakan sosmed. Karena biar kamu pakai nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketahuan di mana lokasi kamu. Be smart ya semua," ucap Uya.

Tak hanya itu, Uya juga meminta agar akun tersebut tidak di-bully lagi.

"Jangan di-bully lagi juga yah," imbuh Uya.

Seperti diketahui, Cinta Kuya kembali menjadi korban kejam para haters. Cewek 13 tahun itu di-bully karena bisa mendapatkan tiket fanmeeting boyband asal Korea Selatan, Wanna One yang rencananya digelar pada Januari 2018 di Indonesia.

Seorang haters menuduh Cinta bisa membeli tiket tersebut karena dirinya anak artis yang tidak perlu mengantre. Bahkan pemilik akun bernama talitahaaww itu sempat menuliskan kata-kata kasar dalam kolom komentar Cinta Kuya.

Ke depan, Uya Kuya berharap tidak ada lagi kasus serupa seperti yang menimpa putrinya Cinta Kuya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News