Vaan Gaal Tantang Mourinho

Vaan Gaal Tantang Mourinho
Vaan Gaal Tantang Mourinho
KENDATI berhasil membawa Inter Milan ke final Liga Champions, allenatore Inter Jose Mourinho tetap saja tidak lepas dari kritik. Pelatih asal Portugal tersebut dinilai tidak bisa menerapkan permainan sepak bola yang menghibur.

   

Nah, rupanya kelemahan itu yang dijadikan Louis van Gaal, tactician Bayern Munchen, untuk melontarkan psywar jelang final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 22 Mei mendatang. Van Gaal bahkan menunjukkan cara bermain yang menyenangkan.

   

"Jose Mourinho harus menyaksikan bahwa kami menghasilkan sepak bola yang bagus. Kami menghasilkan permainan yang bagus melawan klub yang bagus," ujar Van Gaal, usai menghajar Werder Bremen 4-0 pada final DFB Pokal, seperti dikutip AFP.

   

Van Gaal seolah ingin menunjukkan bahwa Inter harus bekerja keras untuk mengatasi permainan menyerang yang diterapkan Bayern pada musim ini. Apalagi, sederet andalan Bayern seperti Arjen Robben, Ivica Olic, serta Bastian Schweinsteiger sedang on fire.

   

KENDATI berhasil membawa Inter Milan ke final Liga Champions, allenatore Inter Jose Mourinho tetap saja tidak lepas dari kritik. Pelatih asal Portugal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News