Vakum Ngartis, DJ Una: Aku Mau Jadi Ratu Dulu

Vakum Ngartis, DJ Una: Aku Mau Jadi Ratu Dulu
DJ Una. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Di usia kehamilannya yang sudah masuk trimester kedua, DJ Una memutuskan untuk vakum dari pekerjaan keartisannya.

Pemain film Rock N Love itu mengaku ingin menikmati masa-masa kehamilannya.

“Untuk saat ini vakum dulu karena aku ingin fokus kehamilan aku, lagi pula aku ingin menikmati dulu kan enggak lama ya. Jadi kalau kemarin-kemarin enggak ada waktu istirahat, sekarang mau jadi ratu dulu, nanti setelah lahiran baru kerja lagi,” tutur DJ Una saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Putri Una Astari itu memastikan bahwa keputusannya vakum ngeDJ karena kemauannya sendiri. “Aku sendiri yang mau vakum, karena ingin menikmati masa kehamilan sekaligus bersantai,” ujarnya.

Wanita kelahiran Medan, 29 tahun lalu itu mengatakan, di awal kehamilan dia masih berani mengambil job nge-DJ dan ngehost.

“Tapi sekarang (perut membesar) lebih fokus aja, karena bawaannya pengin di rumah aja. Tapi bagus sih selama aku diam di rumah, pola makan dan gaya hidupku beda banget,” jelasnya.

“Bangun pagi, makan benar-benar teratur. Makan yang sehat-sehat, enggak sembarangan, jadi memang benar-benar beda,” lanjutnya.(mg7/jpnn)


Di usia kehamilannya yang sudah masuk trimester kedua, DJ Una memutuskan untuk vakum dari pekerjaan keartisannya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News