Valdes Dihukum Empat Laga

Valdes Dihukum Empat Laga
Valdes Dihukum Empat Laga
BARCELONA - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Nasib sial itulah yang dialami kipper utama Barcelona Victor Valdes. Setelah tak mampu memberikan kemenangan saat timnya bersua Real Madrid akhir pekan lalu, Valdes juga dijatuhi hukuman empat pertandingan. Gara-garanya ialah protes berlebihan yang dilakukannya kepada wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Ketika itu, Valdes memang dikenai kartu merah. Ganjaran itu dijatuhkan saat dirinya terlihat mengejek wasit usai dikartu kuning. Setelah melalui serangkaian penelusuran, komite kompetisi pun langsung menjatuhkan hukuman berat pada pemain yang tak mau memperpanjang kontrak bersama Barca tersebut. 

“Dia berteriak bahwa wasit tidak tahu malu dan membuat pertandingan menjadi berat sebelah,” kata ofisial pertandingan Perez Lasa dalam laporannya seperti dilansir Football Espana.

Hukuman yang diberikan kepada Valdes tentu membuat Barca kian kelimpungan. Itu juga menjadi periode kelam bagi tim racikan Tito Vilanova tersebut. Sebelumnya, mereka memang tengah berada dalam fase menurun usai menelan tiga kekalahan beruntun dalam sepekan. Hal itulah yang membuat mimpi Barca untuk menyabet seluruh gelar juara musim ini dipastikan gagal.

BARCELONA - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Nasib sial itulah yang dialami kipper utama Barcelona Victor Valdes. Setelah tak mampu memberikan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News