Valencia hanya 10 Pemain, Wajar Dihabisi Getafe

Valencia hanya 10 Pemain, Wajar Dihabisi Getafe
Ilustrasi pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol antara Getafe melawan Valencia yang berlangsung Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, SPANYOL - Getafe melumat Valencia yang harus menuntaskan laga dengan 10 pemain, saat meraih kemenangan 3-0 dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Valencia harus tampil dengan 10 pemain setelah Mouctar Diakhaby diganjar kartu merah, saat sudah tertinggal 0-1 akibat gol Mauro Arambarri.

Situasi 11 lawan 10 itu mampu dimanfaatkan Jaime Mata dan Carles Alena untuk melengkapi kemenangan Getafe menjadi 3-0, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Hasil kali ini sekaligus membuat Getafe naik ke peringkat ke-13, satu strip tepat di atas Valencia, berbekal keunggulan head-to-head kendati kedua tim sama-sama memiliki 27 poin.

Getafe memasuki laga kali ini dengan catatan empat kekalahan beruntun dan langsung menekan tamunya lewat empat percobaan tembakan tetapi tak satu pun mampu menembus pertahanan Valencia.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-39 saat Arambarri melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke pojok kanan atas gawang, tak terjangkau oleh kiper Jasper Cillessen.

Keunggulan itu bertahan hingga turun minum.

Enam menit memasuki babak kedua tugas mereka semakin dimudahkan.

Valencia terpaksa menuntaskan laga dengan 10 pemain, wajar dihabisi Getafe pada lanjutan Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...