Valencia Ikat Winger Timnas Argentina Hingga 2019

Valencia Ikat Winger Timnas Argentina Hingga 2019
valencia fc

jpnn.com - VALENCIA – Valencia resmi mengamankan jasa Pablo Piatti. Itu terjadi setelah Piatti sepakat memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk El Che tersebut hingga akhir musim 2019 mendatang.

Artinya, penggawa tim nasional Argentina itu bisa membela Valencia selama delapan musim. Sebelumnya, Piatti didatangkan dari Almeria pada 2011 silam.

“Ini merupakan salah satu hari yang paling membahagiakan bagi saya. Saya tak sabar dan sangat bersemangat untuk terus membela klub ini,” terang Piatti di laman resmi Valencia, Sabtu (8/8).

Nasib Piatti sebenarnya sempat berada di ujung tanduk dua musim silam. Saat itu, dia berada dalam daftar jual. Namun, masuknya pelatih Nuno Santo mengubah nasib Piatti.

“Saya terus bekerja keras dan sangat bahagia di klub ini. Saya selalu memiliki ikatan dengan jersey ini. Saya ingin bertahan di sini. Terima kasih pada pelatih, teman setim, klub dan fans,” tegas Piatti. (jos/jpnn)

 

 


VALENCIA – Valencia resmi mengamankan jasa Pablo Piatti. Itu terjadi setelah Piatti sepakat memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk El Che


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News