Valencia Incar Garay Gantikan Otamendi

Valencia Incar Garay Gantikan Otamendi
Ezequiel Garay (kiri). Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Valencia akan mengganti bek Nicolas Otamendi yang dalam proses pindah ke Manchester City dengan pemain bertahan Zenit St Petersburg Ezequiel Garay.

Dilansir dari laman Football Espana, Otamendi diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan senilai 45 juta euro ke City dalam waktu dekat, meninggalkan Valencia yang berupaya mengembalikan lubang di posisi bek tengah.

Media AS melaporkan Garay telah menjadi target Los Ches. Valencia awalnya ingin mendatangkan seorang pemain sebelum melakoni laga pertama play-off Liga Champions. Namun karena hal tersebut tidak mungkin maka keputusan akan diambil dalam 11 hari sisa jendela transfer.

Zenit kemungkinan akan menahan Garay sampai mendapat harga yang cocok. Hal ini memperumit usaha Valencia merekrutnya karena mereka harus waspada agar tidak melanggar aturan finansial UEFA.

Ini membuat kesuksesan Los Che melangkah ke Liga Champions akan menjadi faktor yang akan menentukan apakah mereka dapat membawa Garay keluar dari Rusia.(ray/jpnn)


SPANYOL - Valencia akan mengganti bek Nicolas Otamendi yang dalam proses pindah ke Manchester City dengan pemain bertahan Zenit St Petersburg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News