Valentino Dipastikan Milik Persisam

Valentino Dipastikan Milik Persisam
Valentino Dipastikan Milik Persisam

jpnn.com - SAMARINDA – Belum lama ini, Persisam Putra telah memastikan kehadiran Valentino Telaubun sebagai penggawa barunya. Eks pemain Perseman Manokwari tersebut didatangkan untuk mengisi lini belakang, terutama sektor bek kiri skuad Pesut Mahakam yang terbilang lowong dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, mendatangkan Valentino bukan tanpa rintangan bagi Persisam. Pada perkembangannya, tidak hanya Pesut Mahakam yang mengklaim telah mendapatkan pemain 28 tahun tersebut. Semen Padang, disebut sebagai klub yang bersaing mendatangkan pemain berdarah Maluku tersebut. Kabarnya, klub berjuluk Kabau Sirah tersebut juga mengklaim telah mendatangkan Valentino ke Stadion Agus Salim.

Menanggapi isu tersebut, Manajer Persisam Putra, Agus Setiawan meyakinkan bahwa Valentino tidak akan berpaling ke klub lain.

“Memang benar ada kabar demikian, tetapi kami memastikan kalau Valentino telah resmi menjadi bagian dari tim,” ujarnya. Kendati begitu, Agus mengatakan tetap memantau perkembangan yang terjadi.

Persisam memilih Valentino untuk memperkuat lini belakang. Salah satu alasannya karena Dias Angga Putra, salah seorang pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan belum kunjung tiba di Samarinda.

Dias kabarnya masih di Bandung untuk mengurus keperluan pribadi. Sebagai antisipasi, Valentino dipersiapkan guna menjaga segala kemungkinan. Hal itu dimaksudkan agar program latihan tetap berjalan dengan lancar. (*/ndy/er/k8)


SAMARINDA – Belum lama ini, Persisam Putra telah memastikan kehadiran Valentino Telaubun sebagai penggawa barunya. Eks pemain Perseman Manokwari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News