Valentino Rossi: Aku Tresno Indonesia, Vinales Membalas: Aku Cinta Indonesia

Valentino Rossi: Aku Tresno Indonesia, Vinales Membalas: Aku Cinta Indonesia
Valentino Rossi dan Maverick Vinales (dua tengah) dalam meet and greet di Cengkareng. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia menggelar kegiatan meet and greet komunitas pengguna motor Yamaha dengan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Bandara Hotel, Cengkareng, pada Selasa (4/2) sore.

Antusiasme dan teriakan histeris mewarnai acara ini. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Racing Indonesia tersebut diikuti oleh puluhan komunitas yang terpilih.

Rossi dan Vinales yang datang mengenakan baju berwarna biru dengan tulisan Yamaha itu langsung disambut teriakan histeris. Nama mereka disebut berkali-kali, oleh para pengikut komunitas motor Yamaha ini.

"Valentino... Rossiiii, Maveriiick..Vinalessss," teriak para peserta meet and greet saat MC menyebut siapa dua pembalap yang akan datang.

Selain memberikan sapaan dalam bahasa Indonesia, Rossi juga sempat ditantang untuk mengucapkan kata-kata yang di-request oleh peserta komunitas. "Aku tresno Indonesia," kata Rossi. Vinales kemudian menyahut dan mengucapkan "Aku cinta Indonesia."

Tentu saja, kata-kata itu semakin membuat para peserta meet and greet menjadi heboh. Mereka kemudian mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dan Rossi serta Vinales datang ke meja tiap-tiap komunitas yang sudah diatur dengan rapi.

"Yang foto nanti fotografer profesional kami, jangan selfie-selfie, ya," kata pembawa acara mengingatkan.

Setelah itu, pembalap-pembalap ini sempat bergoyang melakukan gerakan Tik-tok Challange bersama seluruh peserta komunitas yang hadir dalam meet and greet ini.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengikuti acara meet and greet yang digelar Yamaha Indonesia di Cengkareng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News