Valentino Rossi Bidik Gelar ke-9 di Jerez

Valentino Rossi Bidik Gelar ke-9 di Jerez
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, JEREZ - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi berambisi merebut podium pertama di MotoGP Spanyol akhir pekan ini. Memang, Jerez sudah tak asing lagi buat The Doctor. Dia tercatat sudah delapan kali juara kelas premier (500cc dan MotoGP), termasuk musim lalu di sana.

Tentu, raihan itu membuat Rossi ketagihan untuk melanjutkannya. Kesempatan ini tak boleh disia-siakan untuk pertahankan puncak klasemen.

"Jerez sangat penting bagiku. Ini seri Eropa pertama dan harus dimaksimalkan. Saya sudah tak asing dengan treknya," ujar Rossi dikutip Speedweek.

Menurutnya, seri ini sangat berpengaruh dengan eksistensni musim 2017. Andai menang, maka akan ada kepercayaan diri yang besar.

"Sekarang, sangat penting untuk mengambil langkah berikutnya di Jerez. Kami memahami bagaimana caranya bekerja dengan mesin ini. Saya yakin bahwa kami akan menemukan apa yang dicari," pungkas Rossi. (ies/jpg/jpnn)


Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi berambisi merebut podium pertama di MotoGP Spanyol akhir pekan ini. Memang, Jerez sudah tak asing lagi buat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News