Valentino Rossi Liburan Asoy di Labuan Bajo

Valentino Rossi Liburan Asoy di Labuan Bajo
Valentino Rossi saat tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/1). Rossi terlambat ikut bersepeda bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Lorenzo. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN./com Ilustrasi by: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - Valentino Rossi, pembalap sepeda motor kelas "Moto GP" mengunjungi salah satu destinasi Indonesia di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua Pokja percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib menerima laporan PIC-nya Shana Fatina, bahwa pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia Moto GP tersebut sudah menginjakan kakinya di Labuan Bajo.

"Ini kabar yang bagus, dan sangat tepat Rossi berwisata ke salah satu destinasi prioritas tanah air kita," ujar Hiram.

Hiram mengatakan, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki "The Doctor" di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek branding tersendiri karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disoroti pers internasional.

”Tentunya kami berharap kunjungan Rossi nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan,” katanya.

Menpar Arief Yahya pun senang dengan kabar Rossi berwisata bahari di Labuan Bajo.

Karena, makin banyak artis dan selebriti dunia yang sudah menikmati keindahan komodo, pink beach, manta point dan bawah laut Labuan Bajo.

"Semakin meyakinkan bahwa Labuan Bajo itu sudah masuk dalam radar global level destination," kata Arief.

Valentino Rossi, pembalap sepeda motor kelas Moto GP mengunjungi salah satu destinasi Indonesia di Labuan Bajo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News