Valerie Patkar Ajak Milenial Cintai Diri Sendiri Lewat Dunia Loversation

Valerie Patkar Ajak Milenial Cintai Diri Sendiri Lewat Dunia Loversation
Penulis novel Valerie Patkar ajak milenial cintai diri sendiril lewat Dunia Loversation. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, TANGSEL - Penulis novel Valerie Patkar menggandeng BIP dan Bhuana Sastra menggelar konser buku 'Sebuah Konversi Penuh Cinta'.

Konser yang diselenggarakan di Gramedia Emerald Bintaro pada 24 September 2022 itu dalam rangkaian peluncuran semesta cerita 'Dunia Loversation'.

Dunia Loversation atau love in conversation adalah semesta cerita Valerie Patkar, yang di dalamnya terdapat lima cerita, yakni Game Over, Loversation, Logika Asa, Langit Alaska dan Layak Diingat.

Lima cerita tersebut secara garis besar ingin menyampaikan betapa berharganya hal-hal sederhana dalam hidup yang seringkali terlupakan karena begitu banyaknya urusan di dunia yang kompleks dan rumit.

"Dunia Loversation ini diharapkan menjadi tempat untuk berbagi duka, luka, dan berbagi cinta," kata Valerie Patkar.

Menurut Valerie, Dunia Loversation ditujukan untuk pembaca dari kalangan milenial atau gen Z karena emiliki latar belakang tentang dunia perkuliahan hingga dunia pencarian kerja.

"Kalangan ini melewati usia seperempat abad dengan berbagai masalah—yang paling umum adalah cinta, persahabatan, juga keluarga," ujar Valerie.

Dalam acara tersebut, Valerie berkolaborasi dengan musikus Endah N Rhesa. Selain itu, ada juga Rhaka Ghanisatria dari Menjadi Manusia.

Penulis novel Valerie Patkar menggelar konser buku 'Sebuah Konversi Penuh Cinta' sebagai rangkaian peluncuran semesta cerita 'Dunia Loversation'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News