Van Basten Pesimistis Inzaghi Sukses di Milan

Van Basten Pesimistis Inzaghi Sukses di Milan
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Marco Van Basten menyampaikan penilaiannya tentang pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Legenda hidup Belanda itu pesimistis Inzaghi bisa mengembalikan kejayaan Milan.

Van Basten berkaca pada minimnya pengalaman Inzaghi sebagai pelatih. Ini adalah kali pertama Inzaghi menukangi tim senior. Sebelumnya, pria yang karib disapa Pippo itu hanya melatih tim Primavera.

“Milan adalah tim besar. Anda harus memiliki pengalaman. Anda tak akan bisa berasumsi bahwa pemain besar juga akan menjadi pelatih hebat,” terang Van Basten di laman Sky Italia.

Van Basten berkaca pada kegagalan Clarence Seedorf saat menukangi Milan musim lalu. Berstatus legenda klub, pria asal Belanda itu ternyata gagal menunjukkan tangan dinginnya bersama Milan.

“Ketika Seedorf memulai tugasnya di Milan, saya merasa itu akan menjadi hal yang sulit dilakukan. Ini adalah bidang berbeda. Hal yang sama juga akan terjadi pada Inzaghi,” tegas Van Basten. (jos/jpnn)


MILAN - Marco Van Basten menyampaikan penilaiannya tentang pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Legenda hidup Belanda itu pesimistis Inzaghi bisa mengembalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News