Van Dijk Harus Absen, Jajang Risau

Van Dijk Harus Absen, Jajang Risau
Van Dijk Harus Absen, Jajang Risau
JAKARTA - Saat Persib Bandung harus kehilangan pemain, tidak ada yang paling dikhawatirkan seperti saat absennya Sergio van Dijk. Saat melawan Mitra Kukar, striker berkepala plontos yang sudah mengoleksi 19 gol ini harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Van Dijk menerima kartu kuning ke-3 musim ini saat menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/6). Ketidakhadiran Sergio untuk pertama kalinya itu mendapat respon beragam dari berbagai pihak.

 

Idealnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan atas absennya Sergio. Pasalnya, nama-nama seperti Hilton Moriera, Kenji Adachihara, atau Airlangga bisa menjadi jaminan untuk mencetak gol. Apalagi, Persib mempunyai forward winger yang juga cukup produktif, M Ridwan.

 

”Kita akan segera mengkombinasikan kondisi tim dengan latihan. Jika memang ada pemain yang absen, maka kita harus mempersiapkan pemain lainnya,” jelas Jajang Nurjaman, pelatih Persb kepada wartawan Senin (1/7).

JAKARTA - Saat Persib Bandung harus kehilangan pemain, tidak ada yang paling dikhawatirkan seperti saat absennya Sergio van Dijk. Saat melawan Mitra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News