Van Dijk: Kalahkan Arema, Modal Persib Juara

Van Dijk: Kalahkan Arema, Modal Persib Juara
Van Dijk: Kalahkan Arema, Modal Persib Juara
BANDUNG - Laga "perang bintang" antara Persib Bandung dan Arema Indonesia, akan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu sore (20/4) ini. Striker Persib Serginho van Dijk menyatakan, pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan karena dua tim adalah favorit juara.

"Penting menang di pertandingan ini. Penting sekali untuk jalan juara kita," kata Van Dijk seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Sabtu 19/4).

Bagi Persib Bandung laga melawan Arema Indonesia merupakan pertandingan kandang terakhir Pangeran Biru di putaran I Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Dari delapan laga kandang yang dijalani Persib menang 7 kali dan seri sekali.

Namun, laga kandang ke-9 jelas bukan persoalan mudah bagi Maung Bandung. Tim yang dihadapi ialah Arema yang menempati peringkat ke-2. Singo Edan bahkan belum pernah terkalahkan di 5 laga terakhir mereka baik kandang maupun tandang.

BANDUNG - Laga "perang bintang" antara Persib Bandung dan Arema Indonesia, akan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu sore (20/4) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News