Van Dijk-Wanggai Pasti Absen

Van Dijk-Wanggai Pasti Absen
Sergio van Dijk. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MASALAH demi masalah terus menerpa Indonesia. Di saat mental Firman Utina dkk masih terguncang hebat menyusul kekalahan telak dari Filipina Selasa lalu (25/11), dua pemain juga dipastikan absen saat menghadapi Laos di laga terakhir grup A besok (28/11).

Kedua pemain itu adalah Sergio van Dijk dan Imanuel Wanggai. Di latihan kemarin pagi di lapangan My Dinh 2, Hanoi, Van Dijk tidak tampak.

Selain itu, meski tetap hadir di lapangan, Wanggai masih berlatih secara terpisah dengan pendampingan langsung tim medis Garuda, julukan tim nasional Garuda.

 "Van Dijk mengalami cedera otot. Jadi, dia kami tinggal di hotel. Percuma juga dia kami bawa kemari jika tidak bisa berlatih," tutur Alfred Riedl, pelatih Indonesia.

Riedl sekaligus juga memastikan bahwa kedua pemain tersebut tidak akan bisa diturunkan saat Garuda berhadapan dengan Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, besok. "Ya, mereka sudah pasti absen," tambahnya.

Ditemui secara terpisah di hotel tempat timnas tinggal, Van Dijk mengaku memang masih kesakitan di paha bagian kanan. "Semoga saja lekas hilang nyerinya," tutur striker berkepala plontos itu.

Penyerang klub Thailand Suphanburi itu menyatakan dirinya mulai merasakan sakit tersebut di pertengahan babak kedua saat laga kontra Filipina. Itu setelah dirinya terjatuh akibat benturan dengan salah satu pemain lawan.

 "Tapi, waktu itu pergantian pemain sudah tiga, jadi saya terus paksakan saja untuk berlari meski sedikit sakit," jelasnya.

MASALAH demi masalah terus menerpa Indonesia. Di saat mental Firman Utina dkk masih terguncang hebat menyusul kekalahan telak dari Filipina Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News