Van Gaal Dianggap Tebar Kebencian pada Pemain Brasil

Van Gaal Dianggap Tebar Kebencian pada Pemain Brasil
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Rafael membeberkan hubungan buruknya dengan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Mantan bek MU itu mengaku tak disukai Van Gaal.

Hal itulah yang membuat Rafael akhirnya memilih meninggalkan raksasa Premier League berjuluk Setan Merah tersebut. “Saya tahu dia tidak suka saya,” terang Rafael pada Globo Esporte, Kamis (13/8).

Hengkangnya Rafael menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya ialah kebencian Van Gaal pada pemain asal Brasil. Ini bukan kali pertama pemain asli Brasil menjadi korban saat dilatih Van Gaal.

Sebelumnya, Van Gaal juga terlibat perseteruan panas dengan Rivaldo saat masih menukangi Barcelona. Tak heran, Van Gaal dituding antipati terhadap pemain Brasil.

“Saya tahu sejarah itu bahwa dia tidak suka pemain asal Brasil. Namun, jika dia tidak suka saya karena saya adalah pemain Brasil, saya tidak mengetahuinya,” tegas pemain 25 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER – Rafael membeberkan hubungan buruknya dengan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Mantan bek MU itu mengaku tak disukai Van


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News