Van Gaal Jadikan Mata Pengganti Rooney

Van Gaal Jadikan Mata Pengganti Rooney
Juan Mata. Foto: ist

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal bakal banyak berharap pada kreativitas Juan Mata ketika Manchester United menjamu Everton pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (5/10).

Pasalnya, MU tak akan bisa menurunkan sang kapten Wayne Rooney karena menjalani hukuman kartu merah. Van Gaal meminta Mata tampil trengginas demi memetik kemenangan.

“Saya akan sangat kehilangan Rooney karena dia merupakan kapten di tim ini. Namun, Juan Mata juga bisa bermain sangat baik,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (4/10).

Mata diharapkan bisa menyediakan umpan-umpan yang matang bagi duet Robin Van Persie dan Radamel Falcao. Saat ini, Mata menjadi playmaker yang paling bisa diharapkan tim berjuluk Setan Merah itu.

“Saya memang harus memilih. Juan Mata bermain baik di posisi yang ditempati Rooney. Kami memiliki delapan pemain cedera dan satu pemain kena kartu merah. Jadi, sembilan pemain tak bisa dimainkan,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal bakal banyak berharap pada kreativitas Juan Mata ketika Manchester United menjamu Everton pada pekan ketujuh Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News