Van Gaal, Koeman dan Wenger Rebutan Trofi Pelatih Terbaik

Van Gaal, Koeman dan Wenger Rebutan Trofi Pelatih Terbaik
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Persaingan merebut gelar pelatih terbaik periode Maret didominasi arsitek papan atas. Mereka di antaranya ialah Louis Van Gaal, Ronald Koeman dan Arsene Wenger.

Van Gaal masuk kandidat setelah membawa Manchester United memetik hasil sempurna dalam tiga laga sepanjang Maret. Dua kemenangan diperoleh atas Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Berkat kemenangan itu, MU saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara. Meski begitu, kans MU masuk ke Liga Champions masih berat karena hanya unggul lima poin dari Liverpool.

Sementara itu, Wenger masuk kandidat karena mengantarkan Arsenal merebut empat kemenangan sepanjang Maret. Arsenal kini hanya berselisih satu angka dari Manchester City yang duduk di posisi kedua.

Di sisi lain, Koeman juga menjadi nominee setelah membawa Southampton mengemas tujuh angka dari tiga laga. Satu-satunya hasil imbang diperoleh ketika bertandang ke markas Chelsea. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Persaingan merebut gelar pelatih terbaik periode Maret didominasi arsitek papan atas. Mereka di antaranya ialah Louis Van Gaal, Ronald


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News