Van Gaal Patahkan Tradisi Natal MU

Van Gaal Patahkan Tradisi Natal MU
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengambil keputusan berani untuk skuatnya. Untuk pertama kalinya, pemain MU diperbolehkan mengambil libur Natal, agar bisa berkumpul bersama keluarga.

Sebelumnya, di bawah kendali Alex Ferguson dan juga David Moyes, skuat Manchester United dipastikan tetap latihan karena di Premier League dikenal pertandingan Boxing Day. Laga yang merupakan lanjutan dari kompetisi itu sengaja digelar sehari setelah malam Natal, dan dipersembahkan sebagai hadiah untuk fans.

Tak hanya di MU, hampir seluruh pemain Premier League terpaksa melakoni latihan untuk persiapan Boxing Day. Namun tidak untuk pemain yang dibesut Van Gaal. 

"Saya telah merubah itu, saya telah memberikan mereka waktu luang dan hari Natal dengan keluarga mereka," tutur pria Belanda itu seperti dikutip dari Metro, Rabu (24/12).

MU bakal melakoni Boxing Day melawan Newcastle United di Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB.

"Kami akan datang bersama-sama pada hari berikutnya di sini, di Aon Training Complex untuk mempersiapkan diri (Boxing Day). Saya percaya mereka (pemain) pasti lebih senang berada di rumah dengan istri dan anak-anak mereka saat Natal. Saya berharap setelah itu mereka akan memberikan segalanya untuk mengalahkan lawan," tandas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengambil keputusan berani untuk skuatnya. Untuk pertama kalinya, pemain MU diperbolehkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News