Van Gaal Pensiun Usai PD 2014

Van Gaal Pensiun Usai PD 2014
Van Gaal Pensiun Usai PD 2014
AMSTERDAM - Pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal bakal mati-matian mengawal pasukannya di Piala Dunia 2014. Sebab, kejuaraan tersebut memang akan menjadi pengabdian terakhir bagi Van Gaal. Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan bakal pension sebagai head coach Tim Oranye, julukan  Belanda Piala Dunia 2014.

“Bersama Timnas Belanda, saya ingin menjadikan Piala Dunia 2014 sebagai ambisi yang harus tercapai. Saya tidak pernah merasakannya. Setelah itu, saya akan pension sebagai pelatih Timnas,” terang Van Gaal seperti dilansir Goal, Sabtu (1/6).

Mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut juga mengaku menyesal tak bisa melatih para pemain hebat Belanda yang saat ini menghuni Timnas. Menurut pria yang juga pernah menukangi Barcelona tersebut, skuad Belanda saat ini memiliki banyak pemain hebat.

“Saya menyarahkan para pemain hebat ini ke pelatih lain. Saya tidak menyukai hal tersebut. Saya akan sangat senang jika bisa melatih mereka setiap saat,” tegas pria yang sudah dua kali menukangi Timnas Oranye tersebut.

AMSTERDAM - Pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal bakal mati-matian mengawal pasukannya di Piala Dunia 2014. Sebab, kejuaraan tersebut memang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News